Selasa, 26 Juli 2011

perpisahan kelas XII SMAN 18 garut tahun 2011

Sabtu, 21 Mei 2011, acara perpisahan siswa kelas XII SMAN 18 Garut Tahun Pelajaran 2010/2011 digelar. Acara Bertajuk Paturay Tineung ini dihadiri oleh Siswa-siswi lulusan 2010/2011, para tamu undangan, bapak/ibu guru dan kepala sekolah serta orangtua siswa kelas XII.

Acara dimeriahkan oleh Grup Kesenian Karawitan SMAN 18 Garut yang sudah banyak meraih prestasi di wilayah Kabupaten Garut dan juga Wilayah Priangan Timur yang dibimbing oleh Ibu Ucu, menampilkan kesenian degung klasik, rampak kendang, anggana dan rampak sekar, jaipongan dan prosesi upacara adat.

Para undangan yang hadir diantaranya orangtua siswa, Bapak/Ibu Guru, unsur tripika Kecamatan Karangpawitan ( Camat, Polsek, Danramil ), Komite Sekolah, dan tokoh masyarakat lainnya.

Paduan Suara SMAN 18 Garut
Kepala Sekolah, Drs. H. Cucu Supena, MM.Pd. dalam sambutannya diantaranya mengemukakan beberapa prestasi SMAN 18 Garut, termasuk keberhasilan lulusan tahun 2011 yang telah menempuh UN tahun ini yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dari 322 siswa yang mengikuti UN tahun ini mencapai kelulusan 100%. Kepala sekolah juga mengajak kepada masyarakat Karangpawitan khususnya, untuk ikut mengembangkan SMAN 8 Garut di masa mendatang agar, mendaftarkan anak-anaknya terutama yang berprestasi untuk bersekolah di SMAN 18 Garut, bukan ke SMA lain..

Kegiatan Perpisahan dalam gambar :
Spontanitas Bpk Kepala Sekolah mendendangkan lagu Aryati



Wakil Lulusan Masing-masing Kelas



Rampak Kendang SMAN 18 Garut


Lulusan yang segaligus Lulus PTN Jalur Undangan..Selamat!!!

Ditulis Oleh : Panji Priatna, S.Pd.
http://sman18garut.wordpress.com

farhan ferbian OSIS SMAN 18 GARUT

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ bLoG OsiS SMAN 18 Garut!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger